Search

Taman Hiburan Terbesar Di Dunia Yang Menarik Untuk Dikunjungi

foto by net

Salingkaluak,-Taman hiburan menjadi salah satu tempat yang sangat cocok dijadikan tempat untuk berlibur, pasalnya ada banyak wahana permainan yang bisa dimainkan di dalam satu tempat. Ada banyak info hotel murah di reservasi.com untuk menginap di berbagai wilayah yang menawarkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi, seperti berbagai tempat menarik berikut ini yang menyediakan beragam taman hiburan terbesar di dunia bagi pengunjungnya.

     Universal Studio Orlando, Florida

Tempat hiburan terbesar di dunia yang pertama adalah Universal Studio Orlando yang ada di kota Florida Amerika Serikat, wahana yang menjadi favorit para wisatawan adalah Wahana  The Wizarding World of Harry Potter. Wahana ini dibuat semirip  mungkin dengan yang ada di filmnya sehingga bisa membuat pengunjung serasa berada dalam dunia sihir, pesan tiket di situs pesan tiket pesawat ke Florida untuk mencoba wahana yang satu ini.

Selain wahana The Wizarding World of Harry Potter yang menjadi favorit pengunjung, di taman hiburan ini juga ada wahana volcano bay yang menawarkan berbagai permainan air superlengkap yang bertemakan alam gunung merapi. Dan menariknya, yang menjadi ikon wahana ini adalah Gunung Api Krakatau yang merupakan gunung api aktif yang ada di Indonesia. Untuk bisa menikmati berbagai wahana di taman bermain ini, pengunjung harus membeli tiket seharga Rp 890.000 untuk orang dewasa.

     Disneyland Paris

Taman hiburan terbesar di dunia selanjutnya adalah Disneyland Paris. Disneyland Paris merupakan tempat hiburan sekaligus resort Disney kedua yang terletak di luar United States. Taman hiburan ini dibuka pada tahun 1992.

Taman hiburan Dineyland Paris ini dibagi menjadi dua bagian yaitu Disneyland Park dan Walt Disney Studios, menawarkan berbagai berbagai wahana hiburan seru untuk keluarga. Cek situs pesan tiket pesawat untuk berlibur ke Paris dan mencoba mengunjungi taman hiburan terbesar yang satu ini.

Jika Disneyland Park berisi berbagai wahana hiburan, Walt Disney Studios justru berisi wahan pertunjukan film dan studio-studio seperti Front Lot, Toon Studio, Production Courtyard dan Backlot. Di jam-jam tertentu pengunjung juga bisa melihat parade berbagai karakter dan tokoh Disney yang bisa diajak berinteraksi dan berfoto bersama.

     IMG World Adventure

IMG World Adventure merupakan theme park indoor terbesar di dunia. Taman bermain ini dibangun oleh pemerintah Uni Emirat Arab tepatnya di Kota Dubai. IMG World Adventure memiliki luas sekitar 139.000 meter persegi atau setara dengan 28 kali lapangan sepak bola.
Di taman hiburan yang belum lama dibangun ini, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana tematik seru seperti Powerpuff Girls, Ben 10, Hulk, Captain Amerika dan Iron man.

Tak hanya itu, IMG World Adventure juga memiliki wahana roller coaster yang memiliki kecepatan tinggi dan juga teaternya yang sangat menakjubkan. Taman hiburan ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga terutama anak-anak. Berbagai karakter dari Marvel dan Cartoon Network dihadirkan di taman ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Dubai dan juga wisatawan mancanegara.

     Ferrari World, Abu Dhabi

Seperti namanya, Ferrari World merupakan taman hiburan bertemakan Ferrari yang dibangun di tengah-tengah pulau Yas, Abu Dhabi. Taman hiburan ini merupakan taman hiburan bertemakan Ferrari terbesar di dunia, taman hiburan yang memiliki luas sekitar 2.500 hektar ini didedikasikan sepenuhnya untuk hiburan, rekreasi, dan gaya hidup. Ferrari World menawarkan lebih dari 20 wahana yang bertemakan Ferrari, untuk menikmati taman ini sepuasnya cari info hotel murah di reservasi.com untuk mendapatkan penginapan ternyaman sesuai dengan keinginan.

Daya tarik utama taman hiburan ini adalah sebuah roller coaster tercepat yang ada di dunia yang meluncur dengan kecepatan 240 km/jam. Selain itu ada juga sebuah bangunan besar bergaya klasik yang terdapat logo raksasa dari Ferrari. Bangunan ini akan lebih menarik jika dinikmati dari udara. Bagi anda pecinta dan penggemar Ferrari, taman hiburan ini tidak boleh terlewatkan dari daftar liburan anda.

     Taman Impian Jaya Ancol

Selain di luar negeri, Indonesia juga memiliki taman bermain yang juga termasuk ke dalam taman bermain terbesar yang ada di dunia. Taman bermain tersebut bernama Taman Impian Jaya yang berada di daerah Ancol, Jakarta Utara. Di taman hiburan yang berada di pinggir pantai tersebut terdapat berabagai wisata seru seperti Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Sea World dan yang menjadi favorit pengunjung adalah Dunia Fantasi.

Dunia Fantasia tau biasa disebut dengan Dufan ini memiliki berbagai wahana seru seperti halilintar, roller coaster, bianglala, arum jeram, hysteria dan masih banyak lagi. Jika ingin menikmati suasana tenang, anda bisa datang ke area pantai yang terletak tidak jauh dari lokasi tersebut.

Selain berbagai wahana terbesar yang ada, cek situs pesan tiket pesawat untuk mengunjungi berbagai Negara lainnya yang juga memiliki taman hiburan yang tidak kalah menarik dengan berbagai jenis wahana atau permainan yang disediakan.