Search

Sambut Hari Bhayangkara ke-72, Polres Kampar Adakan Kegiatan Berbagi Takjil



BANGKINANG KOTA - Senin sore (11/6/2018), Polres Kampar mengadakan acara Berbagi Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Kegiatan Berbagi Takjil jelang buka puasa ini diadakan di Jalan Prof. M. Yamin SH tepat di depan Mako Polres Kampar, dipimpin Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Ola Andri Ananta.

Kegiatan ini juga diikuti Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Kampar beserta Kapolsek Jajaran, juga hadir pengurus Bhayangkari Cabang Kampar dan para Ketua Ranting Bhayangkari.

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melewati jalan raya di depan Mapolres Kampar ini, Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Ola Andri Ananta ikut langsung membagikan takjil ini bersama Pengurus Bhayangkari dan personel Polres Kampar.

Acara bagi-bagi takjil ini mendapat respon positive dari masyarakat, mereka menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian takjil untuk berbuka puasa ini, kegiatan bagi takjil ini berakhir sekitar pukul 17.45 wib dan diakhiri dengan acara buka puasa bersama Personel Polres Kampar dan Bhayangkari Kampar yang diadakan di rumah dinas Kapolres Kampar.(eman)