Salingka News

random

Polisi Grebek Bandar Shabu, 1 Orang Tertangkap



KAMPAR - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar Ringkus salahsatu komplotan pelaku narkoba di wilayah Desa Pulau Payung Kec. Rumbio Jaya pada Selasa tengah malam (22/5/2018).

Pelaku narkoba yang diringkus aparat Kepolisian ini adalah SU alias ND (LK 20), warga Desa Alam Panjang Kec. Rumbio Jaya Kab. Kampar.

Bersama tersangka turut diamankan sejumlah barang bukti antara lain 16 paket narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik bening, 3 lembar plastik bening pembungkus, 2 unit Hp, sebuah dompet merk Levis dan uang tunai sebesar Rp 400 ribu serta beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa malam (22/5/2018) sekira pukul 22.00 Wib, saat itu anggota Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa seorang bandar shabu inisial IY sedang bermain judi bersama temannya di belakang gedung serbaguna Desa Pulau Payung Kec. Rumbio Jaya.

Atas informasi ini tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendatangi lokasi tersebut dan kemudian melakukan penggerebekan, mengetahui petugas akan menangkapnya sdr. IY bersama komplotannya itu melarikan diri sehingga terjadi kejar-kejaraan dengan petugas.

Salahsatu dari komplotan ini yaitu tersangka SU alias ND berhasil diamankan, sedangkan IY bersama yang lainnya berhasil melarikan diri.

Kemudian disaksikan aparat desa setempat dilakukan penggeledahan dan ditemukan 16 paket narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik bening serta sejumlah barang bukti lainnya di TKP, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa tersangka SU alias ND beserta barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.(*/eman)
Polisi Grebek Bandar Shabu, 1 Orang Tertangkap Reviewed by salingka luak on Mei 23, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.