Selamat Idul Fitri 1439 H/2018 M

Translate

Mutasi Bergulir Di Makodim 0313/Kampar

- Mei 23, 2018
Kampar  - Untuk memantapkan dan meningkatkan kinerja serta melakukan  penyegaran maka  sejumlah Perwira Kodim 0313/Kpr, telah di mutasi dari jabatan nya. Serah terima jabatan (Sertijab)  perwira ini dipimpin langsung oleh Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Beny Setiyanto, bertempat di Aula Makodim 0313/Kpr Jl. Jendral Sudirman no 37 Bangkinang Kota pada Rabu 23/5.

Kegiatan ini dihadiri Oleh seluruh Perwira Staf  dan Danramil jajaran Kodim 0313/Kpr Sedangkan beberapa nama perwira yang dimutasi seperti, Kapten Inf M Fadhil  yang semula menjabat Pasi Ops Kodim 0313/Kpr dipercaya dengan jabatan baru sebagai Danramil 11/Tambusai, Kapten Inf Yuhardi semula menjabat Danramil 11/Tambusai sekarang menjabat Perwira Ops, Kapten  Inf Syaiful Arif yang semula menjabat Danramil 13/Rokan IV Koto sekarang menjabat Danramil 08/Tandun,kemudian Kapten Inf Sulaiman semula menjabat Danramil 08/Tandun sekarang menjabat Danramil 10/Kds.

Kemudian Kapten Inf Erson Sihotang yang semula menjabat Danramil 09/Langgam Selanjutnya  menjadi Danramil 03/Bunut dan Kapten Inf R. Sipayung yang semula adalah Danramil 03/Bunut Kemudian kini menjabat Sebagai  Danramil 13/Rokan IV/KOTO, dan Kapten Arh Khoridon Sitio semula Danramil 16/Tapung digantikan oleh Kapten Inf Taufik sihombing, kemudian Kapten Inf Masrah menjabat wadanramil 04/KK serta Kapten Inf Hp. Barus menjabat Danramil 02/Rambah menggantikan Kapten Inf Syahril yang menunggu masa pensiun dini sebagai pama Korem 031/WB.
Dalam amanatnya,

Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Beny Setiyanto mengatakan, acara tradisi serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan momen yang perlu dan penting untuk dilaksanakan agar kita mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yang diberikan kepada kita dan juga bangga terhadap tugas yang telah diberikan oleh negara kepada kita, sehingga diharapkan para perwira tetap amanah dalam mengemban tugas.
“Melalui amanah yang diberikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita,” tuturnya.

Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini “Kepada pejabat baru, selamat atas jabatannya yang baru, saya berharap dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” harapnya.(*/eman)
Advertisement
loading...
 

Start typing and press Enter to search