Search

Sonsong Pemilu 2019, DPC Partai Golkar Kecamatan Mungka Rapatkan Barisan

Limapuluh Kota,-Dalam rangka menyonsong pemilihan serentak 2019 dan menyolidkan kader sampai ketingkat pengurusan terendah, DPC Partai Golkar Kecamatan Mungka gelar musyawarah nagari pada Minggu 25/2 kemaren. Musyawarah ini dihadiri utusan dari tiap jorong di nagari Simpang Kapuak, Sungai Antuan, dan Talang maua yang merupakan warga partai berlambang pohon Beringin ini.

 Kehadiran Hj. Dhifla Wiyahi SH. MH pengurus DPP Partai Golkar pada cara ini menambah semangat para peserta.

Didepan para kader, Uni Ola sapaan akrab tokoh perempuan dari Limapuluh Kota di tingkat pusat ini menyampaikan bahwa DPP Partai Golkar akan selalu mengayomi  warga/kadernya kedepannya. Karena Pengurus DPP sekarang mengemban misi “Kerakyatan dan Kerja Nyata”. Untuk 2019 Hj Dhifla Wiyani SH.MH ini menyatakan siap untuk menjadi utusan Limapuluh Kota ke Senayan.

Sementara itu Safaruddin Dt Bandaro Rajo Ketua DPD Partai Golkar Limapuluh Kota pada acara ini memaparkan sejarah berdirinya partai ini dan langkah langkah partai kedepannya.
Partai Golkar Adalah Partai yang berpengalaman dan selalu melahirkan pemimpin terbaik tutur Safaruddin yang didampingi Oleh Putra satria peri. Mardawati ida tanjung serta sekretaris Angkatan muda partai golkar Bambang Nasrul S Pd.

Desmar Ayudi ketua Partai golkar Mungka berharap dengan dukungan penuh dari senior senior dan sesepuh golkarbaik yang ada di kecamatan Mungka,Limapuluh kota sampai ketingkat pusat. Dengan sinerginya dari pusat sampai kedaerah tidaklah sulit untuk menempatkan perwakilan nantinya di kursi DPRD baik tingkat I,II ataupun DPR RI,ujar Desmar Wahyudi.