Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Sonsong Pemilu Serentak 2019 PKB Rapatkan Barisan

- Januari 26, 2018
Payakumbuh,-Genjot perolehan suara pada Pemilu serentak 2019 mendatang,PKB Sumatera Barat rapatkan barisan. Konsolidasi dan silaturahmi di adakan sampai ke tingkat cabang. Ketua PKB Wilayah Sumatera Barat turun lansung menberikan arahan arahan kepada kader di tingkat cabang.

Seperti yang diadakan di Kota Payakumbuh,DPW PKB Sumatera Barat mengumpulkan dua pengurus cabang,Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota Pada rabu 24/1 disalah satu lesehan kota ini.

Dalam arahannya Febby Dt Banso menekankan para kader meingkatkan silaturahmi dan menyambangi para ulama yang ada di daerah ini. PKB Lahir dari para Ulama, doa dan restu ulama  yang mengiringi perjuangan para kader PKB sehingga bisa besar seperti sekarang Ujar Febby di hadapan puluhan kader dan pengurus Partai Kebangkitan Bangsa di Luak Limopuluah ini.

Bagi para bacaleg jangan mengaku tokoh jika tidak rajin menjalin silaturahmi dengan masyarakat,kapan warga akan kenal dengan calon wakilnya jika sang calon hanya sibuk dengan aktifitas pribadi saja. Popularitas dan elektabilitas seorang calon harus teruji ditengah masyarakat ujar febby memberi semangat kepada para kader yang sudah menyatakan siap untuk maju di Pileg 2019 mendatang.

Dua anggota DPRD Limapuluh Kota dari PKB yaitu Hemmy Setiawan dan Amril B Dt Tan Bagindo juga memberikan semangat pepada para kader,baik yang akan maju dikota Payakumbuh maupun di Limapuluh Kota. 2019 kita harus bisa mengantarkan kader ke DPRD di masing masing dapil,juga untuk provinsi dan DPR RI,ujar Amril B.

Selain konsolidasi dan Silaturahmi,DPW turun ke cabang juga dalam rangka memastikan kesiapan masing masing DPC untuk verifikasi faktual partai. Kelengkapan kantor dan segala yang dibutuhkan di laporkan duo DPC PKB di Luak Limopuluah ini kepada ketua DPW PKB Sumbar pada kesempatan ini.


Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search