Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Wanita Yang di temukan Gosong Terbakar Diduga Sedang Hamil

- Agustus 16, 2017

Dari kemaren dunia maya baik fb maupun IG heboh dengan penemuan mayat perempuan yang gosong terbakar di Rumbai Pekanbaru Riau. Penasaran akan kebenarannya Salingka Luak mencoba googling web/portal resmi yang ada membuat berita kejadian ini. 

Akhirnya sebuah berita yang di update https://kabarpolisi.com/ menulis seperti dibawah ini

Seorang perempuan tanpa identitas sudah tidak bernyawa berusia sekitar 18 – 22 tahun ditemukan di Jalan Yos Sudarso KM 08 Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Rabu (16/08) sekitar pukul 16.00 WIB 

Kapolresta Pekanbaru Kombes PolisiSusanto SIK SH MH melalui Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK kepada kabarpolisi.com membenarkan adanya penemuan mayat wanita dengan badan terbakar, serta diduga hamil.  

Menurut Waka Polresta, saat dua orang saksi mata melintasi Jalan Yossudarso KM 08 Kelurahan Umban Sari, melihat korban dengan posisi terlentang dengan kondisi terbakar. Kemudian kedua saksi memanggil warga sekitar untuk menolong korban.  

Adanya rasa takut menghantui warga, mereka menghubungi pihak Polsek Rumbai sekitar Pukul 16.00 WIB. Setelah dapat info dari warga, tim dari pihak Polsek Rumbai gerak cepat lansung meluncur kelokasian penemuan mayat tersebut. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit bayangkara untuk dilakukan Visum Et Refertuum Mayat.

“Untuk kehamilan masih menunggu hasil otopsi. Dari hasil sementara ciri-ciri korban adalah wanita usia sekitar 18-22 tahun, postur mungil, menggunakan cincin perak dikelingking jari kanan, menggunakan jam tangan disebelah kiri.

Rambut kondisi hangus, muka tidak dikenali karena kondisi hangus, memakai celana pjg hitam, baju lengan panjang motif sudah hangus, pakai dalaman kerudung warna putih, untuk warna dan motif kerudung sudah hangus, celana dalam motif bunga-bunga dan sepatu pansus warna biru dongker,”terang Edy

Menurut Edy untuk sementara pihak kepolisian baru bisa memberikan hasil dari penemuan mayat wanita tidak dikenal tersebut.(kp.com)
Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search