Search

Berbagi Rezeki, Bentuk Rasa Peduli Jajaran Polsek Lubeg Dengan Warga Yang Membutuhkan

 


Padang,Salingkaluak.com,- Bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan kaum duafa seorang anggota polisi di Padang Aipda Dian Wihendro Ratno berbagi rezeki dengan menyatuni puluhan anak yatim dan kaum duafa,yang ada di kelurahan Banuaran Kecamatan Lubeg Nan XX  Kota Padang, Jumat (21/6/2024) pada pukul 14.00 Wib

Dengan menyisihkan sebagian reskinya nya Aipda Dian Wihendro Ratno salah seorang polisi yang bertugas sebagai Kasi Humas di Polsek Lubeg Kota Padang berikan santunan paket makanan dan uang tunai ke kepada puluhan anak yatim dan kaum duafa di Kota Padang.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di Yayasan Berkah Amal Salih pada setiap hari Jumat ,yang di namai Jumat berkah, Dengan memberikan paket makanan bergizi dan uang tunai ke anak yatim dan kaum duafa serta anak yang mengalami gejala stanting di sekitar di kota Padang,”ucap Aipda Dian Wihendro Ratno pada Sabtu (22/6).

Dengan di bantu sejumlah pihak Yayasan Berkah Amal Salih yang sudah berdiri selama 5 tahun belakangan ini mampu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat kota Padang, terutama dalam mempedulikan anak yang kurang mampu. 

Bertepatan hari bayangkara ke 78 tahun Aipda Dian Wihendro Ratno anggota polisi Polsek Lubek sekaligus bapak asuh anak stunting Kota Padang menjadi Kisah Inspiratif  bagi banyak pihak dengan menyisihkan sebagian reskinya untuk  membantu masyarakat yang kurang mampu   setiap minggunya di hari Jumat.

Saribulih selaku Ketua Yayasan Berkah Amal Salih  mengatakan, Selain menekan angka stunting pihaknya juga memiliki berbagai progam pembedayaan masyarakat ,mulai dari Pendidikan/ Budaya/ serta Pemberdayaan SDM bagi ibu rumah tangga.

“Program ini bertujuan untuk memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat dalam penangan stunting agar program Stunting dapat memenuhi gizi para belita untuk menuju generasi muda Indonesia yang sehat, tutur Dian Pitok