Search

Pastikan Langkah Maju Di Pilkada 2024, Ahmad Ridha SH Mendaftar Ke PKB


Payakumbuh,- Ahmad Ridha SH, tokoh muda dari Koto Nan Godang Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh pastikan langkah maju di Pilkada Serentak 2024. Hal ini dibuktikan dengan mendaftarnya Anggota DPRD Kota Payakumbuh dua periode ini ke DPC PKB Kota Payakumbuh. 

Kamis 25/4/24, Ahmad Ridha SH mendaftar di posko Pendaftaran Calon Kepala Daerah Partai kebangkitan Bangsa Kota Payakumbuh. 

Pendaftaran Ahmad Ridha SH ke DPC PKB Kota Payakumbuh diwakili Indra Tenis, Debi dan Universal Dt Paduko Boso Nan Kuniang dan Andrizon Andom bersama Hafit Gusman kader PKB Kecamatan Payakumbuh Utara. 

Kedatangn tim Ahmad Ridha SH ini disambut bendahara DPC PKB Edri Sahida serta dari Pengurus DPC, Sepriyendi dan Nofrian Nasfadari LPP PKB Kota Payakumbuh. 

Pada kesempatan tersebut perwakilan Sahabat Rio menyampaikan permintaan maaf kepada pengurus PKB atas ketidak hadiran Ahmad Ridha SH di DPC PKB hari ini karena ada urusan lain yang tidak dapat diwakilkan. Diketahui Ahmad Ridha SH merupakan anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Daerah Pemilihan Payakumbuh II (Payakumbuh Utara & Latina)

DPC PKB Kota Payakumbuh telah membuka pendaftaran bakal calon walikota/wakil walikota sejak Selasa 23/4/24 kemaren. 

Ketua DPC PKB Kota Payakumbuh Faisal buchari SH.MH didampingi pengurus partai lainnya pada saat hari pertama pendaftaran kepada awak media menyampaikan bahwa PKB membuka pendaftaran bakal calon wako dan wawako bukanlah seremonial saja. Kita benar benar mencari tokoh  terbaik yang akan di usung PKB Kota Payakumbuh di Pilkada Serentak November mendatang. 

a juga mengatakan bahwa jika terdapat Kader PKB tentu akan lebih baik, sebab mereka akan memiliki tempat tersendiri. Meski begitu dalam penentuan Calon yang akan diusung nantinya, PKB tetap menerima masukkan dari masyarakat.

” Selain masyarakat, jika terdapat Kader PKB tentu akan lebih baik, sebab mereka akan memiliki tempat tersendiri. Meski begitu dalam penentuan Calon yang akan diusung nantinya, PKB tetap menerima masukkan dari masyarakat. Namun jika tidak mendaftar tentu tidak akan proses.” Tegasnya.

Sampai Kamis 25/4/24 sudah ada 6 nama yang mendaftar ke DPC PKB Kota Payakumbuh. 

Selasa 23/4/24 yang mendaftar H.Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang, Dr Efri Naldi S.PoK, dan  H.Erwin Yunaz SE.MM. 

Pada Rabu 24/4/24 Isnaldi Muhammad Dini dan H.Benny Warlis. 

Pada Kamis 25/4/24 mendaftar Ahmad Ridha SH.