Search

Ditemani Pengurus Nasdem, HEY Mendaftar Ke PKB


Payakumbuh --- Salah satu bakal calon Wali Kota Payakumbuh, Haji Erwin Yunaz (HEY) mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jumat (26/4).


Kedatangan HEY tampak ditemani oleh pengurus DPD Nasdem Kota Payakumbuh dan diterima dengan hangat oleh Ketua PKB Kota Payakumbuh Faisal Buchari yang didampingi oleh pengurus dan Dewan Syuro PKB.


HEY sendiri adalah Ketua DPD Nasdem Kota Payakumbuh, partainya meraih 4 kursi di DPRD Kota Payakumbuh pada pileg 2024. Kepada media, HEY menyatakan dirinya mendedikasikan diri untuk Kota Payakumbuh dan memenuhi program yang masih banyak akan direalisasikan ke masyarakat yang dibuat saat Erwin dulu masih menjadi wakil Wali Kota Payakumbuh.


"Insyaallah kalau diberikan amanah oleh rakyat sebagai kepala daerah, kita akan membawa Payakumbuh bergerak lebih cepat," ujarnya mantap.


Sementara itu Joni Adra, seorang warga Koto Nan Ampek menilai Erwin sangat layak dan harus didukung karena pengalamannya yang telah terbukti dalam pemerintahan kota.


"Dengan pengalaman dan dukungan yang kuat ini, Erwin Yunaz diharapkan dapat memberikan dinamika baru dalam kontestasi politik di Kota Payakumbuh, serta membawa perubahan yang positif untuk kemajuan daerah," ujarnya. (FS)