Search

Polres 50 Kota Berbagi Takjil

Limapuluh Kota - Dalam semangat kebersamaan di bulan suci Ramadhan, Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial, dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Sebanyak 100 kotak takjil disalurkan kepada warga yang sedang beraktivitas melintas di Jalan Nasional depan Mako Polres 50 Kota dan Mako Polsek Harau Polres 50 Kota menjelang waktu berbuka puasa ini, Rabu (20/03/2024).

Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf,S.H.,S.I.K.,M.H., di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang 50 Kota Ny. Agnes Condrat.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri juga oleh Wakapolres Polres 50 Kota, para PJU, Bhayangkari Cabang Polres 50 Kota, dan Personel Polres 50 Kota, Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres 50 Kota dalam memperkuat sinergi dengan masyarakat serta menjaga keharmonisan di wilayah hukumnya. 

Dalam kegiatan ini Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf menyampaikan "Tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat. Dengan berbagi takjil, diharapkan dapat mempererat hubungan yang harmonis antara Polres 50 Kota dan seluruh lapisan masyarakat", Kata Kapolres 50 Kota itu.

"Diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih mewarnai semangat kebersamaan yang terus ditanamkan dan akan menjadi pendorong bagi terwujudnya masyarakat yang lebih solid dan sejahtera di Wilkum Kabupaten Lima Puluh Kota ini", Ungkapnya.(Rilis)