-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Laga Kambing Minibus Dan Sepeda Motor Di Koto XI Tarusan, 2 Korban Alami Luka Luka

 


Pesisir Selatan – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Padang-Painan persisnya di depan Polsek Koto XI Tarusan Kenagarian Nanggalo Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (25/1/2024) sekira pukul pukul 10.34 WIB. Kecelakaan itu sempat terekam kamera pengawas (CCTV).

Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Donny Putra mengatakan, kecelakaan melibatkan mobil minibus Wuling BA 16** GX yang dikemudikan oleh WG dengan sepeda motor Honda Beat BA 41** OC yang dikendarai oleh Risqan dengan membonceng Pega.

Kecelakaan berawal saat mobil Wuling datang dari arah Painan menuju Padang. Dari arah berlawanan melaju motor Honda Beat. Sesampai di TKP atau di depan Polsek Koto XI Tarusan mobil Wuling tiba-tiba berjalan memasuki lajur kanan.

“Sehingga pengendara lain dari arah berlawanan yagg melaju di sebelah kanan menghindar. Namun Honda Beat yang sudah menghindar ke pinggir jalan tertabrak oleh mobil Wuling,” ungkap AKP Donny, Minggu (28/1).

Kedua korban bahkan terlempar ke atas pagar dan masuk ke pekarangan Mapolsek Koto XI Tarusan.

Usai menabrak motor, minibus masih melaju dan menabrak beberapa pot bunga. Mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak pagar Mapolsek Koto XI Tarusan.

Akibat kejadian tersebut pengendara Honda Beat mengalami luka-luka. Sementara pembonceng mengalami patah kaki.

“Korban langsung dilarikan oleh personil Polsek Koto XI Tarusan ke Puskesmas Tarusan dan langsung dirujuk ke RSUD M Zein Painan,” terang kapolsek.

Saat ini kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian. (ari)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar