-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Hengki MT Luncurkan Ratok ka Mandeh

Padang - Hengki MT, Penyanyi yang selama ini berkiprah di jalur Pop Nasional meluncurkan lagu dalam genre musik Pop Minang. Lagu terbarunya tersebut berjudul Ratok ka Mandeh, videoklipnya dirilis pada Senin, 15 Januari 2024 di kanal YouTube Hengki MT.

Hengki MT saat diwawancarai pada Selasa (16/1/2024) mengatakan, membawakan lagu Minang punya tantangannya tersendiri, ada beberapa teknik vokal yang harus dikuasai. Namun Hengki MT senang menerima tantangan baru agar dapat memberi sajian berbeda untuk para penggemarnya.

Seperti dikatakan oleh Hengki MT, lagu Ratok ka Mandeh berkisah tentang kilas balik kehidupan seseorang dan ungkapan rasa terimakasih kepada orang tua yang telah membesarkannya. Lagu tersebut karya Muhammad Fadhli, penulis lagu solo perdana Shinta Naomi ex JKT48 berjudul Karena Cinta Ini Tak Mungkin yang menjadi Original Soundtrack Film layar lebar Ajari Aku Islam. Film tersebut tayang di bioskop XXI dan CGV di tiga negara: Singapura, Malaysia, dan Indonesia pada tahun 2019 lalu.

"Ada banyak pesan dari lirik lagu Ratok ka Mandeh, agar kita semangat dalam menjalani kehidupan. Kesantunan dan berbakti pada orang tua adalah salah satu bekal untuk keberhasilan," kata Hengki MT.

Hengki MT melakukan take vokal lagu Ratok ka Mandeh di studio musik Soni Audeo Records - Padang dengan arahan vokal dari Heru Erlangga. Musiknya juga digarap oleh Heru Erlangga di studio musik Sanadatune. 

Sebelumnya Hengki MT juga merilis lagu melalui label musik Ladofa Doredo dengan judul Dilanda Lara. Lagu tersebut saat ini telah berhasil menembus 127.000 streams di Spotify.

"Saya ingin terus berkarya, semoga lagu-lagu saya dapat menghibur dan memberi inspirasi untuk para pendengarnya," kata Hengki MT.

Videoklip lagu Hengki MT - Ratok ka Mandeh bisa dinikmati melalui link berikut ini: https://youtu.be/vECZRpHKuqo

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar