-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Almaisyar, Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang, Niniak Mamak Kota Payakumbuh Ajak Warga Gunakan Hak Pilih Di TPS 14 Februari Nanti

 


Payakumbuh,- Melalui baliho yang disebar di beberapa titik di Kota Payakumbuh, Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan kuniang, tuo kampuang pasukuan Simabua Nagori Koto Nan Ompek, menghimbau segenap warga Kota Payakumbuh yang sudah punya hak pilih untuk datang mencoblos kertas suara ke TPS pada 14 Februari 2024.

"Mari kita semua warga Kota Payakumbuh, datang ke TPS pada untuk memilih Anggota DPRD (Kota dan Provinsi), DPR-RI, DPD-RI dan tentu saja Presiden RI," begitu bunyi himbauan tersebut.

Almaisyar saat ditemui media di salah satu restoran di Kota Payakumbuh beberapa waktu lalu menyebut sebagai sesama warga Kota Payakumbuh, dirinya mengingatkan pentingnya menyalurkan 1 suara untuk menentukan siapa yang akan memimpin dan mewakili kita untuk 5 tahun mendatang

"Terkhusus untuak anak dan kamanakan yang baru saja memiliki hak pilih (pemula), pentingnya menghimbau untuk menggunakan hak konstitusional kepada mereka untuk tidak golput/tidak memilih" tegasnya.

Dari pantauan media di lapangan, ada 5 baliho himbauan yang disebarkan di 5 tempat, uniknya setiap baliho himbauannya berbeda-beda, namun bertujuan untuk mengajak warga kota menggunakan hak pilihnya.

1. GOLPUT BUKAN PILIHAN, AYO MEMILIH, GUNAKAN HAK SUARAMU.

2. PASTIKAN DIRI ANDA SEBAGAI PEMILIH PADA PEMILU 2024.

3. BOLEH BEDA PILIHAN, TETAP JAGA PERSATUAN.

4. PEMILIH BERDAULAT, NEGARA KUAT.

5. AYO DATANG KE TPS, GUNAKAN HAK PILIHMU.

Baliho di sebar di 5 titik diseantero Kota Payakumbuh ini bisa dijumpai di Simpang Terminal Dalam Koto Nan Ompek, Simpang 4 Koto Panjang Lampasi, Simpang 4 Aua Kuniang dekat SLB, Koto Nan Gadang, dan jalan ke arah Limbukan.

Pria yang akrab dengan sapaan Dt. Almaisyar itu menutup wawancara dengan menyampaikan pesan tegas kepada segenap masyarakat yang punya hak pilih pada pemilu 2024 ini.

"Sebagai sesama anak bangsa, kita ikut mengkampanyekan himbauan GERAKAN SADAR PEMILU," pungkasnya. (FS)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar