-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Sekretaris LASMURA Sumbar, Reza Jefrika, S.Hum ucapkan selamat Atas Pelantikan Sabar, AS

Pasaman,- Berlangsung hikmat Sabar, AS Resmi dilantik sebagai Bupati Pasaman untuk memegang amanah disisa masa jabatan lebih kurang 2 tahun kedepan di tanah katulistiwa periode 2021-2025 (12/12/2023). 

Agenda pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati Pasaman Sisa Masa Jabatan tahun 2021-2025 berlangsung di Kantor Gubernur Sumbar, Padang.

Laskar Muda Partai Hanura Sumatera Barat Reza Jefrika, S. Hum Putra dan politisi muda Matuse menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Sabar AS sebagai Bupati Pasaman Sisa Masa Jabatan Tahun 2021-2025.

Reza Jefrika berharap, dari dilantiknya beliau dapat bekerja dengan amanah dalam mengemban tugas mulia, meningkatnya kualitas kuantitas pembangunan, memajukan UMKM, meningkatkan pelayanan publik, memajukan berbagai sektor, menggali potensi daerah serta menjadikan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. 

“Segenap jajaran LASMURA Partai Hanura Sumbar mengucapkan selamat kepada Bapak Sabar AS yang telah resmi dilantik jadi Bupati Pasaman. Semoga amanah dalam mengemban tugas dan menjadikan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” ujar Reza Putra asli Jorong 3 Pangan, Matuse

"Terkhusus Kecamatan Mapat Tunggul Selatan yang hari ini masih belum benar-benar merdeka diharapkan setelah Sabar, AS sah jadi Bupati Pasaman, Kec paling ujung Pasaman diperhatikan pembangunan infrastruktur, akses jalan dan pendidikan dan peningkatan pelayanan publik di Matuse lebih baik, Saya yakin Kanda kami Sabar, AS orang tulus sebagai pemimpin, tentu ia akan risau dengan kondisi kecamatan Matuse hari ini, dengan sisa masa jabatan beliau kue-kue pembangun kec Matuse dapat bagian" Kata Reza di kantor LASMURA Jln Lolong Belanti Kota Padang. (12/12/23) 

"Terlebih dihari pelantikan beliau dilantik ada jenazah warga Jorong Sopan yang ditandu dari Kec Panti menuju Nagar Muaro Sungai Lolo Jorong Sopan tentu saya harap dimasa jabatan Sabar, AS hal ini tidak ada lagi, kasian warga kita" Tambah Reza

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar