-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Rapatkan Barisan, DPW PBB Sumbar Sambangi DPC PBB Kota Payakumbuh


Payakumbuh
,- Satukan komando dan pererat silaturahmi antar kader dalam menyonsong pemilu serentak 2024, DPW PBB Sumatera Barat sambangi DPC PBB Kota Payakumbuh. 

Bertempat di markas DPC Partai Bulan Bintang Payakumbuh Utara, rombongan yang di komandoi oleh ketua DPW Partai Bulan Bintang Sumatera Barat  Zaldi Heriwan, S.Ag diterima dengan sam butan hangat oleh ketua DPC Partai Bulan Bintang kota Payakumbuh Nasrul Tuangku Baringin beserta pengurus DPC dan seluruh caleg di semua Dapil di kota Payakumbuh. Kamis( 14/12).

Pada kesempatan tersebut ketua DPC PBB Kota Payakumbuh Narul Tuangku Baringin mengungkapkan apresiasinya atas kedatangan rombongan DPW PBB Provinsi Sumatera Barat. Selanjutnya Nasrul Tuangku Baringin menghimbau kepada seluruh  jajaran pengurus DPC dan PAC untuk berjuang lebih giat lagi untuk kemajuan Partai PBB di kota Payakumbuh.

“Kita mesti mengerahkan daya dan upaya dan berjuang  bersama sama guna mencapai target yang tepat untuk mendapatkan kursi di DPRD kota Payakumbuh nanti. Yang tak kalah pentingnya adalah kita senantiasa menebalkan keyakinan kepada Allah sebagai modal awal untuk meraih kemenangan.”, ajak  Tuangku Baringin.

”Allah itu sesuai dengan prasangka hamba-Nya. Maka prasangka kita adalah yakin akan kemenangan yang akan diraih. Sambil mengerahkan segenap kemampuan dan kerja keras dengan satu catatan, tidak bertentangan dengan aturan Allah”..

Sejalan dengan ungkapan tersebut,  Tuangku Baringin menambahkan bahwa cita-cita PBB untuk memperoleh kemenangan dengan tidak mengabaikan aturan Allah adalah agar PBB menjadi mulia dihadapan Allah, dan mulia dihadapan manusia.

Dalam sambutannya ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Sumatera Barat Zaldi Hermawan, S.Ag mengajak semua caleg di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Barat untuk selalu optimis dalam kancah Pileg ini.

“Mari kita tingkatkan perjuangan karena dengan perjuangan yang penuh tentu saja akan menghasilkan perolehan yang maksimal. Tentu saja kita semua mesti tetap dalam satu garis komando. 

Artinya perolehan suara di tingkat bawah mesti berimbas dan memberi kontribusi kepada perolehan suara ditingkat diatasnya”, ungkap ketua DPW PBB Sumatera Barat yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumbar 2. 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar