-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Kader Dan Pengurus Partai Nasdem Kota Payakumbuh Datang ke KPU Hanya Untuk Konsultasi


Payakumbuh,- Kader dan Pengurus Partai Nasdem Kota Payakumbuh pada Kamis 11/5/23 ramai ramai datangi kantor KPU Kota Payakumbuh. Kedatangan kader partai besutan Surya Paloh tersebut tidak lama setelah rombongan DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh tiba di kantor KPU. 

Rombongan disambut langsung Komisioner dan pegawai KPU serta beberapa orang awak media Luak Limopuluah yang sedang liputan di sana. kepada awak media beberapa orang kader Partai Nasdem menyebutkan kedatangan mereka untuk mendaftarkan bacaleg. 

Kita datang mendaftar dan mengambil momen 11.11 ujar salah seorang kader. Maksud 11.11 ini adalah mendaftar di jam 11.00 wib di tanggal 11 Mei 2023. 

Usai Pengurus DPC PDI Perjuangan selesai mendaftarkan bacaleg mereka, rombongan dari Partai Nasdem tersebut masuk ruangan KPU bertemu dengan para komisioner. 

Tidak berselang lama, kader dan pengurus partai Nasdem Kota Payakumbuh sudah membubarkan diri dari lokasi KPU Kota Payakumbuh. 

Awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Nofal Ardi, salah seorang komisioner KPU Kota Payakumbuh apakah benar partai Nasdem telah mendaftarkan bacaleg mereka. Dengan santai Nofal menjawab kedatangan pengurus dan kader partai Nasdem hanya untuk setor wajah saja, kata Nofal sambil bercanda. 

Kemudian Nofal menjelaskan bahwa kedatangan rombongan partai Nasdem Kota Payakumbuh yang dipimpin lansung ketua DPD yang baru Erwin Yunaz tersebut hanya sekedar melakukan konsultasi terkait serba serbi proses pendaftaran bacaleg. 

Jadi informasi yang menyebutkan jika Nasdem Kota Payakumbuh telah mendaftar perlu kami ralat dan luruskan,kata Nofal menutup pembicaraan dengan awak media.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar