Search

Unggahan Asrul Sani di Instagram Ditanggapi Santai Oleh Mardiono

Mardiono tanggapi unggahan foto Asrul Sani bersama elite PDI Perjuangan, Gerindra dan PKB di Akun Instagramnya yang diberi tulisan Koalisi Lebaran Bahagia (KLB)

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono, tampak santai menaggapi unggahan foto Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani, bersama elite PDIP, Partai Gerindra, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Asrul Sani memamerkan foto itu melalui unggahan di akun Instagram miliknya, @arsul_sani_af, yang ditambahi tulisan “Koalisi Lebaran Bahagia (KLB)”. Mardiono menganggap hal itu sebagai diskusi pertemanan.

“Ya tentu, kan, itu diskusi pertemanan. Diskusi-diskusi sebagai seorang politisi sama-sama dengan politisi. Lah, ketemu di warung kopi ya sudah biasa, ya,” kata Mardiiono di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 13 Maret 2023.

Ia menyatakan, tak ada yang harus dipersoalkan atas unggahan tersebut karena keempat parpol belum memiliki kesepakatan bersama untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Tetapi kemudian diskusi tentang politik yang mengarah kepada apakah itu capres cawapres kemudian mengarah kepada pelaksanaan pemilu, ya tentu itu ada tempatnya, namun juga diskusi-diskusi yang tidak formal seperti itu, kan, dalam politik kita butuhkan juga,” tuturnya.

“Jadi kalau menurut saya, sih, ya pertemuan Pak Arsul, Pak Djarot, itu pertemuan biasa saja seperti kalau saya ketemu dengan politisi-politisi yang lain di warung kopi,” sebutnya lagi.

Sambil berseloroh, Mardiono mengartikan bahwa tulisan ‘Koalisi Lebaran Bahagia (KLB)’ itu ditulis karena sebentar lagi akan memasuki Ramadhan 2023.

“Nah, Koalisi lebaran itu, ya, memang, kan, sebentar lagi kita akan Lebaran. Takbirnya, kan, sama. Jadi kita harus solid koalisi itu. Kalau bisa bisa jangan ada beda lagi. Ada beda nanti Muhammdiyah hari ini, NU besok, ya kalau bisa sama lagi,” tuturnya. Selengkapnya disini!!

Artikel ini telah tayang di ruangpolitik.com dengan judul : Usai Asrul Sani Pamer Foto Bareng Elite PDIP, Gerindra, dan PKB, Ini Respons Mardiono