-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Panyalaian


Tanah Datar, -Tabrakan beruntun kembali terjadi di Payalaian Kecamatan X Koto kabupaten Tanah Datar. ,kamis 30 maret 2023 pukul 12.30 Wib. Kecelakaan yang terjadi di daerah Bintungan nagari panyalaian melibatkan lima kendaraan dan tiga rumah warga menjadi imbas tabrakan beruntun tersebut.

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Aldy Lazzuardy, membenarkan sebelumnya Kendaraan truck BA 8176 LA mengangkut barang bekas yang di kendarai sdr Loli datang dari arah bukit tinggi , setiba di lokasi mengalami blong rem sehingga kendaraan Truck menabrak empat kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga: Guru Dan Peserta Didik Risih Ambil Foto Absensi di Rumah Beribadah

Aldi menambahkan empat kendaraan yang terlibat antara lain Daihatsu Grandmax B 1297 EFL (dari arah yang sama) , kemudian minubus Honda HRV BA 1220 MO, Mitsubishi L 300 box BA 9053 AE,dan Toyota Avanza BA1301 AI (dari arah berlawanan.)

Disamping itu kecelakaan juga menyebabkan tiga Unit Rumah warga disekitar lokasi mengalami kerusakan, untuk jumlah korban mengalami luka ringan sebanyak 7 orang dan sekarang sudah dalam penanganan medis di RSUD padang Panjang Dan RS Ibnu Sina Yarsi.

Saat ini petugas telah mengamankan Supir truck untuk di mintai keterangan guna melakukan peyelidikan atas kasus kecelakaan ini, dan sebagian personil masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan pencairan arus lalu lintas dan proses evakuasi selanjutnya Tutup Kasat Lantas.

Related Posts

Related Posts