Search

Mantan Ketua KNPI Sijunjung berlabuh di NASDEM

Sijunjung,- Harbi Hanif Burdha mantan ketua KNPI Sijunjung menyatakan sikap bergabung di partai besutan Surya Paloh ini. Tokoh Muda dikabarkan akan ikut berkompetisi dalam Pileg 2024 mendatang. Sebelumnya dia belum mau menjawab pertanyaan media. 

Tapi hari ini secara terbuka Harbi menyampaikan kebulatan tekat untuk ikut menyongsong perhelatan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang bersama partai Nasdem. 

"Dengan niat yang tulus dan kerendahan hati, saya menyatakan sikap bergabung dengan Partai Nasdem. Insya Allah saya akan ikut berjuang untuk di DPRD Sijunjung. Karena perubahan itu harus kita ciptakan. Bukan kita nantikan. 

Baca Juga: Namanya Muncul Menjelang Pemilu 2024, Ini Jejak Politik Irfendi Arbi

Saya mohon doa dan dukungan dari kita semua. Semoga Allah mudahkan jalan perjuangan saya ini", kata Harbi, mantan ketua KNPI Sijunjung. Ditemui saat Pertandingan Final futsal KNPI Sijunjung CUP 1. Rabu 8/3/23.

Disamping itu, beliau juga mengajak anak muda Sijunjung juga ikut berkompetisi dan memberanikan diri untuk bergabung di dunia politik. Apapun partai politiknya. Karena dalam sistem Negara demokrasi Indonesia, Partai menjadi salah satu  alat politik anak bangsa untuk menyalurkan aspirasinya.

"Harapan saya, Semoga anak-anak Muda Sijunjung juga menyatakan sikap dan memberanikan diri untuk bergabung dengan Partai Politik. Semoga dengan bergabungnya Pemuda/pemudi Sijunjung dapat membawa dampak positif dalam budaya politik serta menjadi pelopor perubahan di daerahnya masing-masing", tambah Harbi.