Search

Komunitas Hijau Support Pemuda Kreatif Di Payakumbuh Utara

Payakumbuh,-Seminar wirausaha dan lomba menulis proposal usaha atau bisnis yang diadakan Karang Taruna Brosko Tarok Kelurahan Tigo Koto Diateh berjalan sukses. Rabu 15/3/23 malam dilaksanakan pengumuman pemenang lomba menulis proposal tersebut. 

Pada kesempatan pengumuman pemenang ini, Ismail Putra, S.E selaku salah satu Founders Komunitas Hijau menyempatkan pulang kampung sekalian silaturahmi dengan keluarga serta dunsanak family di kampung halamannya.

Dalam kesempatan ini Ismail Putra juga di dampingin Founders lain, Khalilul Rahman, Amd dan juga Febri Yandi, Amd beserta anggota komunitas hijau lainnya. 

Pada penyerahan pengumuman ini turut hadir LPM, RT dan Rw setempat serta utusan karang taruna dari Payakumbuh Utara menyempatkan hadir di Zee cofee yang berada di lingkungan Tarok. Kelurahan Tigo koto Diateh.

Pada sambutan yg diberikan Ismail Putra dihadapan tamu yang datang menyampaikan apresiasi kepada peserta dan meyakinkan semua bahwa dengan adanya niat dan berusaha insyaAllah akan ada saja jalannya. Yang penting sebagai pemuda kita harus kreatif, inovatif dan pantang menyerah. Jangan sampai kita sebagai pemuda belum mencoba tapi sudah takut gagal, harus berani mengambil sikap dan tentu dengan pertimbangan yg matang. 

Saya sangat bangga dengan pilihan usaha yang di ambil pemuda/di Brosco, yaitu usaha karangan bunga. Saya pribadi meyakini usaha ini memiliki prospek dan menjanjikan, dan saya berharap pemuda bisa bekerja sama dengan Pemerintah kota khususnya kantor-kantor yang berada dikelurahan kita ini bisa kita maksimalkan, pesannya.

Akhir saya berharap usaha yang akan kami bangun mendapat dukungan dari perangkat kelurahan, Pemko dan Masyarakat payakumbuh, semoga kami sukses dan menciptakan banyak lapangan ke depannya, tutup Ismail Putra.

Saudara Dekrianto, selaku LpM Tarok juga memberikan sambutan kepada pemuda agar pemuda Brosco tetap kompak, solid serta selalu memikirkan kemajuan kampung kita, harapnya.

Pada kesempatan ini Febri Yandi, Amd. juga Mengucapkan terima kasih kepada Karang taruna Brosco yang telah bersedia bermitra dengan komunitas hijau, semoga dengan penyerahan hadiah Proposal bisnis ini, dapat menambah aset bagi karang taruna  agar dijaga baik baik , semoga karang taruna Brosco tambah solid ke depannya. Pesan  Yandi

Moh ikbal  ketua karang taruna mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga karang taruna Brosco atas apa yang telah di perjuangkan bersama-sama.