-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Kapolsek Payakumbuh Sambangi Warga Melalui Curhat Subuh Jumat

Limapuluh Kota,- Kapolsek Payakumbuh jajaran Polres Payakumbuh gelar kegiatan curhat Subuh Jumat. Kegiatan diskusi dengan warga dilakukan usai sholat subuh di masjid yang di kunjungi. Jumat 17/2/23 masjid jamiak jorong Koto Nagari Simalanggang yang di sambangi.

Antisipasi pencurian ternak menjadi topik curhat subuh Jumat Kapolsek Payakumbuh di Masjid Jamiak Jorong Koto Nagari Simalonggang kecamatan payakumbuh tersebut.

Dihadapan para jamaah subuh , Iptu Doni Pramadona SH himbau warga untuk selalu menjaga keamanan ternak mereka. langkah pencegahan dengan meningkatkan pengamanan ternak di kandang sangat penting, Ujar Iptu Doni pada Jumat 17/2/23 pagi. 

Topik ini dipilih Kapolsek Payakumbuh mengingat maraknya pencurian ternak di Wilkum Polda Sumbar. Jangan sampai hal ini juga terjadi di wilayah kita, himbau Kapolsek. 

Selain antisipasi pencurian ternak, Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk menjaga diri, sanak keluarga dan lingkungan dari pengaruh narkoba. 

Nursa dan Asril warga Jorong Koto Nagari Simalanggang sambut baik kegiatan curhat subuh Jumat ini. Kegiatan ini sangat mengedukasi warga dan membangun kedekatan penegak hukum dengan masyarakat, ujar Asril dan Nursal. Semoga kegiatan ini terus berlanjut sehingga kami warga masyarakat bisa berdiskusi dan menyampaikan keluh kesah tentang hukum dengan pihak kepolisian, imbuh tokoh masyarakat jorong Koto Nagari Simalanggang ini.

Acara curhat Subuh Jumat ditutup dengan penyerahan bantuan buat masjid berupa alat kebersihan oleh Kapolsek dan rombongan.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar