Search

Jemput Aspirasi ke Akar Rumput, Rezka Oktoberia akan Pulang Kampung

Limapuluh Kota- Gelar Rises perdana usai di lantik menjadi anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat dapil Sumatera Barat II, Rezka Oktoberia akan pulang kampung dalam menyerap aspirasi.

Selain menyerap aspirasi Rezka juga akan menyapa masyarakat Luak 50(Payakumbuh-kab.50 Kota) provinsi Sumatera Barat di saat dirinya berada di kampung halaman," kata Rezka Kepada wartawan melalui pesan singkat whatsaap nya,Rabu pagi(16/12).

Dikatakan uni Rezka, panggilan akrabnya, sebelumnya dia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Sumatera Barat

dan Luak 50( Payakumbuh-Kab.50 Kota)pada khususnya atas suport dan dukungannya dalam membangun Luak 50 yang lebih baik lagi, dia juga menyampaikan mari kita jaga bersama amanah ini dan semuanya tentu  tak lepas dari dukungan segala pihak dan unsur masyarakat," ucap Srikandi Luak 50 itu.

Lebih lanjut Rezka sampaikan, bahwa  ajang pulang kampung ke ranah minang dan Luak 50(Payakumbuh-Kab.50 Kota)pada khusus nya itu adalah sebagai sarana untuk menyerap aspirasi konstituennya.

Saya ini adalah wakil dari masyarakat, wakil dari kita semua yang menjadi corong aspirasi dan kebijakan pemerintah dan selanjutnya aspirasi itu akan dibawa ke Senayan untuk diperjuangkan sebut putri kelahiran kota Payakumbuh itu.

Rezka jugamengatakan,insyaAllah tanggal 20 Desember tahun ini kita akan bersilaturahim bersama masyarakat Luak 50,namun kita harus tetap memperhatikan dan mengkedepankan protap Covid(19),tutup Rezka.(tim)