-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Dedi Rahmanto Putra Lakukan Tes Swab Sebelum Mendaftar Ke KPU Pessel


Pesisir Selatan,- Dedi Rahmanto Putra bakal calon Bupati Pesisir Selatan lakukan uji swab di rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Rabu (4/9). Kepada awak media Deded panggilan akrab Dedi Rahmanto Putra ini mengatakan jika tes swab ini sangat penting untuk mendeteksi infeksi Covid -19 baik secara pribadi, keluarga maupun orang sekitar kita. Sehingga kita semua bisa mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Deded juga mengatakan bahwa untuk melengkapi persyaratan dalam pencalonan bakal calon bupati dan wakil bupati, Kabupaten Pesisir Selatan, agar setiap paslon melakukan tes swab, hal itu dilakukan paslon bupati Dedi Rahmanto Putra.

Protokol kesehatan harus kita patuhi, agar kita sama - sama ikut mencegahnya, tegas Dedi Rahmanto Putra

Mendatangi Rumah Sakit RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Rabu (4/9). Dihubungi media, Dedi Rahmanto mengatakan jika tes swab dilakukanya cukup penting, dalam rangka mendeteksi infeksi Covid -19 l, khususnya pribadinya. Sekaligus mencegah penyebaran pandemi Covid -19.

Protokol kesehatan harus kita patuhi, agar kita sama - sama ikut mencegahnya, tegas Dedi Rahmanto Putra

Dikatakanya, tes swab dilakukan atas kesadaran diri sendiri, apabila hal tersebut timbul dari kesadaran pribadi maka sama juga kita ikut mencegah penyebaran pandemi Covid -19. Tes Swab merupakan preventif mendeteksi Covid - 19.

Dan, kita selama ini tidak tahu diri kita seperti apa, maka tes swab perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi diri kita, jelasnya.

Dedi Rahmanto Putra, mantan Ketua DPRD Pessel periode 2016 -2019, kini anggota DPRD Pessel itu mengajak seluruh masyarakat untuk bersama - bersama mengikuti protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid -19.

Mari kita sayangi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Jaga kebersihan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Tekuk Bakal calon Bupati Pessel itu.

Saat ditanya kesiapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati tanggal 4 s/d-6-9- 2020, Dedi Rahmanto telah siap bakal calon wakil bupati Arfianof Rajab, termasuk team bersama. Tekuknya.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar