-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Zainal Dilaporkan Warga Hilang Saat Cari Lokan Di Batang Masang


Agam,- Salah seorang warga Jorong Masang Nagari Tiku V Jorong Kecamatan tanjung Mutiara dilaporkan warga hilang di Batang masang pada Jumat 17/7 siang. Zainal (35) awalnya disungai tersebut mencari lokan. Diduga Zainal tenggelam dibawa arus batang masang.

Informasi dugaan tenggelamnya Zainal itu dibenarkan Weri Ikhwan, Kasi.PEM Tanjung Mutiara waktu dikonfirmasi kaba12.com, Jumat.

Baca Juga: Hari Ini 7 Warga Sumbar Terkonfirmasi Positif Corona

Disebutkan, laporan awal yang diperoleh pihaknya, Zainal Jumat siang, sekitar pukul 12.00 WIB, mencari lokan di aliran sungai Batang Masang yang dikenal luas dan dalam. Hingga pukul 13.00 WIB, Zainal diinformasikan warga tidak kunjungan terlihat setelah melakukan penyelemanan di aliran sungai tersebut. Karena panik, warga langsung melakukan pencarian terhadap Zainal, namun tidak ditemukan, sehingga masyarakat melakukan kasus itu pada aparat setempat.

Saat ini Rescue Team Agam 113 bersama unsur lain sudah berada di lokasi kejadian, untuk melakukan pencarian terhadap korban, menggunakan 1 perahu karet dibantu masyarakat setempat, sebut Weri Ikhwan.

Baca Juga: Nasrul Abit, Pembangunan Jembatan Kuranji Diharapkan Tuntas 2020

Hingga berita ini ditayangkan, upaya pencarian masih dilakukan, bahkan camat Tanjung Mutiara Hidayatul Taufik bersama aparat kecamatan dan nagari ikut bergabung bersama tim pencarian di lapangan.(kaba12.com)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar