Search

Dunia Jurnalis Berduka, Editor Metro TV DitemukanMeninggal Dunia Dipinggir Jalan Tol



Jakarta, Dunia Jurnalis Indonesia kembali berduka. Salah seorang editor Metro TV ditemukan tewas dipinggir jalan tol di Jakarta Selatan.

Polisi menemukan luka di tubuh editor MetroTV, Yodi Prabowo, yang jasadnya ditemukan di pinggir Tol JORR di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi menduga Yodi Prabowo dibunuh.

Dugaan awal seperti itu, namun kami selaku penyidik memastikan dulu apakah ini benar pembunuhan, tentunya kita harus cari pelakunya, kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santosa kepada wartawan di lokasi, Jumat (10/7/2020).

Irwan mengatakan terdapat luka di tubuh korban. Korban diduga tewas ditusuk benda tajam.

Ditemukan ada luka dari korban, di bagian dada, kata Irwan.

Yang kami lihat dari foto di lapangan (luka di) bagian dada atas di sebelah kiri, diduga ada hubungannya dengan satu bilah pisau, sambungnya.

Direktur Utama MetroTV Don Bosco Selamun membenarkan bahwa korban adalah salah satu karyawannya. Don Bosco meminta polisi mengusut kematian korban.

Kami minta pihak kepolisian mengusut tuntas, kata Direktur Utama MetroTV Don Bosco Selamun kepada detikcom, Jumat (10/7/2020).

Terkait penyebab kematian karyawannya itu, Don Bosco mengaku belum mendapat penjelasan lebih lanjut.

Sampai detik ini belum ada penjelasan tentang penyebab meninggalnya rekan kami Yodi, ujarnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi terkait penemuan korban ini.Korban ditemukan tewas pukul 11.00 WIB siang tadi. Saat ditemukan, jenazah korban dalam posisi tertelungkup.

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 10 Jul 2020 16:08 WIB
_

Sumber Asli:
https://m.detik.com/news/berita/d-5088257/editor-metrotv-diduga-dibunuh-ditemukan-bekas-luka-di-bagian-dada