-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Bupati Lima Puluh Kota H.Irfendi Arbi berikan apresiasi kepada tenaga medis, perawat dan dokter.



Lima Puluh Kota,-Bupati Lima Puluh Kota H.Irfendi Arbi berikan apresiasi kepada tenaga medis, perawat dan dokter.

Sejak awal kejadian berkembangnya wabah  virus Corona (Covid 19) di Sumbar khususnya Kabupaten Lima Puluh Kota, para ujung tombak penanganan kasus COVID-19 tenaga medis, perawat dan dokter yang bekerja siang malam tampa mengenal lelah jauh dari keluarga patut kita beri apresiasi, kata Bupati Lima Puluh Kota, usai kunjungan lapangan, dirumah  dinas Bupati Labuah Silang, Selasa (12/5).

Pertama diperkirakan bulan Maret para pejuang kesehatan ini sudah memulai menangani Covid 19 sampai bulan Mei ini masih terus bekerja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kata Irfendi Arbi.

Virus Corona dapat menginfeksi siapa saja, atau orang yang daya tahan tubuhnya lemah. 

Sekali lagi kembali saya memberikan apresiasi kepada para petugas kesehatan perawat dan dokter dalam menangani virus Corona atau Covid-19.

Menurut Irfendi Arbi, baik dokter, perawat, dan tenaga medis, adalah garda terdepan dalam menghadapi pandemi seperti sekarang ini.

"Saya sekali lagi memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran yang bergerak di depan, dalam hal ini dokter, para perawat, tenaga medis yang berada di rumah sakit dalam kita berperang melawan Covid-19 ini," ucap Irfendi Arbi.

Dalam kesempatan itu, Irfendi Arbi kembali mengimbau, agar masyarakat dapat bekerja, belajar serta beribadah di rumah untuk sementara waktu.

Hal itu guna membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima," ucapnya.(humas)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar