Headline

random

Bantu Akhtar Ghazy Arkananta Untuk Sembuh


Assalamu'alaikum.
Perkenalkan adik kita ini bernama Akhtar Ghazy Arkananta, yang memiliki kelainan yang lahir dengan diagnosa Ekstrofi Kloaka dan Atrsia Ani dan 10 kelainan yang terkait lainnya.

Akhtar saat ini sudah berusia 14 Bulan, saat ini Akhtar tinggal bersama ibu (Mila) dan ayah (Arga) di Payakumbuh Sumatera Barat, Akhtar pernah dirawat di Rumah Sakit Jakarta pusat selama 3 bulan, karena Alat yang belum tersedia di Rumah Sakit tersebut Akhtar dan keluarga kembali lagi ke Payakumbuh dan berobat jalan.

Dari berumur 1 bulan, Bayi kecil ini harus sudah merasakan dinginnya meja operasi.
Info dari dokter, Akhtar Sakit termasuk kasus yang sulit di mana selain usus dan kandung kemih yang ada di luar tubuh, ternyata di tulang Pelvis pun bermasalah.

Jadi, disetujui tindakan operasi besar.
Dokter Spesialis Bedah Anak yang akan menangani kolostominya Dan Dokter Spesialis Bedah Ortopedi Yang akan Memperbaiki tulang pelvisnya dan sampai sekarang alat yang akan digunakan pada operasi pelvisnya belum tersedia dan diperkirakan akan dibutuhkan waktu 12 jam.

Memang semua yang dimaksud ditanggung oleh BPJS, namun kebutuhan lainnya seperti menunggui anak di RS, biaya pembelian susu NUTRIDRINK 400 gram harga Rp. 180.000, - / kaleng. Satu kaleng untuk 3 hari, jadi dalam 1 kemasan Akhtar butuh dana untuk susu sebesar Rp. 1.800.000, - per bulan, ini tentu saja di iluar tanggungan BPJS.
Kebutuhan lain yang harus selalu ada adalah perawatan premium yang memanjakan harus di ganti per 3 jam karena untuk menghindari infeksi (karena usus dan kandung kemih yang ada di luar yang berkaitan dengan kolostomi). Akhtar butuh 8-10 pamper setiap hari.

Jika sanak ingin membantu bisa melalui rekening dibawah ini:
BCA: 0322114981
BNI:  0789035672
a.n Nur Aisyah ( Rekening InfoMinang Peduli )
Via Kita Bisa:
https://kitabisa.com/bantuakhtarsembuh

Mohon komfirmasi setelah Transfer ke WA 0852-6386-5967 dengan format: Nama_Akhtar_Nominal

Tidak hanya ikut membantu donasi, sanak juga bisa membantu dengan cara menyebarkan berita ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terima kasih. Semoga semua bantuan yang teman-teman berikan menjadi lahan amal untuk kita semua.
Bantu Akhtar Ghazy Arkananta Untuk Sembuh Reviewed by salingka luak on Juli 30, 2019 Rating: 5
All Rights Reserved by SalingkaLuak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.