Salingka News

random

Tim Criket Limapuluh Kota Dijamu Makan Siang Oleh Bapak Angkat

Limapuluh Kota,-Pekan Olah raga tingkat Provinsi Sumatera Barat Ke 15 di Kabupaten Padang Pariaman Telah usai. Para kontingen sudah kembali ke daerah masing masing dengan beragam hasil laga di setiap cabor yang dipertandingkan.

Begitu juga dengan kontingen Limapuluh Kota yang harus puas dengan peringkat 5 dengan perolehan 50 medali emas, 47 perak, 76 medali perunggu dengan total 173 medali.

Tim Cricket Limapuluh kota usai dari Porprov XV tahun 2018 pada Jumat 30/11 lansung di jamu makan siaang oleh bapak angkat cabor ini. Bertempat di salah satu rumah makan di batas kota Payakumbuh dengan dihadiri seluruh tim Cricket Limapuluh Kota.

Gusdian Laora Kepala Dinas Pangan Limapuluh Kota yang menjadi bapak angkat cabor Cricket di Porprov XV ini memberikan aplus buat kontingen Limapuluh Kota atas prestasi 5 besar diajang olah raga 2 tahunan Sumatera Barat ini.

Khususnya buat tim Cricket Gusdian mengucapkan terimakasih kepada tim Cricket yang telah berjuang membawa nama daerah. Apapun hasilnya jangan berkecil hati Ujar Gusdian. Kedepan kita harus lebih baik dari sekarang. 2020 kita harus bisa mempersembahkan medali emas buat Limapuluh Kota, untuk itu kebersamaan ini harus kita pertahankan. Dan semakin giat berlatih demi sebuah prestasi,  imbuh Gusdian di sela sela kumpul bersama Tim Cricket dengan bapak angkat tersebut.

Gusdian Laora dihadapan seluruh atlit baik putra maupun putri, oficial,pelatih,asisten dan ketua cabang Cricket Limapuluh Kota menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir memberikan semangat disaat tim bertanding,terutama dilaga Final menghadapi tuan rumah Padang pariaman. Saya dapat tugas ke Bandung disaat itu ucap Gusdian.

Sementara itu Yonni Zuharmen SE ketua PCI Limapuluh kota didampingi pelatih Romi Mardela M.Pd, M. Azim,official Novendra Ardira dan Manager Tata Surya Dufanol dan atlit Cricket yang hadir di acara jamuan makan siang tersebut sangat berterimakasih atas perhatian Kadis Pangan sebagai bapak angkat di perhelatan olah raga tingkat Sumbar kemaren.


Dengan acara siang dalam rangka sambutan kepulangan atlit Cricket dari arena Porprov XV tahun 2018 membuktikan adanya perhatian bapak angkat terhadap anak anak binaannya. Imbuh Yonni Zuharmen disambut sorak penuh semangat puluhan atlit Cricket Limapuluh Kota. Acara makan siang tersebut ditutup dengan foto bersama. (*)
Tim Criket Limapuluh Kota Dijamu Makan Siang Oleh Bapak Angkat Reviewed by salingka luak on November 30, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.