Search

Komunitas Mr Slow Gelar Silaturahmi Antar Anggota Di Kota Wisata

Bukittinggi,-Berbagai komunitas muncul saat ini. Salah satunya Mr Slow Sumbar-Riau. disini berkumpul pengendara kendaraan bermotor roda dua atau lebih. Dengan tekad menjalin silaturahmi dan menggiatkan kampanye tertib berlalu lintas,komunitas ini hadir di tengah masyarakat.

Sabtu 11/8 malam, disalah satu rumah makan di Kota Bukittinggi komunitas ini berkumpul. Tema berkumpul selait mempererat silaturahmi juga membahas acara ulang tahun ke 2 Mr Slow Sumbar-Riau.

Hadir pada acara yang di gelar Sabtu malam 11/8 ini Ketua Komunitas Mr Slow Benny Irawan (reg 150) dari Kota Bukittinggi,Winaldi Ref (reg 099) Ketua Mr Slow Riau serta 150 an anggota lainnya. Acara dibuka oleh penasehat Komunitas Mr Slow Ryaldi Santoso (Reg 004).

Ryaldi Santoso dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa komunitas ini terbentuk untuk menjalin silaturahim di jalan raya. Serta memasyarakatkan tertib berlalu lintas demi keselamatan para pengguna jalan raya. Untuk itu kepada seluruh anggota Mr Slow Sumbar-Riau Ryaldi berpesan agar taati aturan lalulintas ,jaga kekompakan. Keselamatan berkendara lebih utama. Mari kita berikan contoh yang baik di jalan raya kepada komunitas lain dan masyarakat banyak,ujar Ryaldi.

Pada pertemuan silaturahmi ini diputuskan kegiatan ulang tahun komunitas akan di adakan pada tanggal 2 September mendatang. Dan Lokasi acara di Lokasi wisata Mifan Water Park Kota Padang Panjang.

Acara silaturahmi ini ditutup dengan makan durian bersama dihalaman rumah makan tersebut.(ana)