Search

Bocah Malang Butuh Bantuan Dermawan Untuk Biaya Berobat

https://kitabisa.com/Bantusauqiputra   )Sauqi putra dylan, lahir di lubuak alai,kecamatan kapur IX, Kabupaten 50 Kota. Anak dari Alrmh.melani adresia dan hasdy. Lahir pada tanggal 16 maret 2015. Ibunya meninggal karena penyakit jantung diusia sauqi 18 bulan...sebulan yang lalu sauqi demam tinggi dan mengeluhkan sakit di persendian kaki. Kemudian dibawa ke klinik dokter anak, dokter menyatakan demam rematik.dikasih obat satu minggu makan..

setelah 1 minggu minum obat, perut sauqi membesar kembali chek up ke klinik dokter dan diberi obat lagi 1 minggu makan. 4 hari yang lalu sauqi kembali panas tinggi dan dirujuk ke rumah sakit Adnan WD. Namun diperjalanan sauqi kejang dan tidang sadarkan diri..kemudian dirujuk lagi ke M.jamil padang. Kami sudah mendaftarkan Bpjs namun baru bisa dibayar tlg 30juli 2018 -15 agustus 2018. Terpaksa kami pakai status umum untuk dirawat di ruang HCU anak M.Jamil.kata dokter ada peradangan di otak, (curiga dokter maningitis /kangker otak) dan sudah 3 hari dalam keadaan koma.

Bagi dermawan yang ingin menyalurkan bantuan bisa klik link dibawah ini


No kontak tantenya,  Kiki Ayunda: 082386805353

Untuk menggunakan Bpjs Sauqi harus keluar dulu dari rumah sakit (agar status umum bisa diganti menjadi BPJS.)(peraturan di rumah sakit )Namun keadaan souqi koma dan tidak memungkinkan untuk mencabut peralatan medis karena akibatnya bisa fatal. Namun untuk terus dirawat dengan status umum kami tidak punya biaya...untuk itu kami mohon bantuan dana agar sauqi bisa terus dirawat dirumah sakit sampai dia sadar. Dan bisa keluar untuk mengganti status ke bpjs...