Search

Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari Kunjungi Pos Pam Operasi Ketupat 2018



KAMPAR - Senin malam (11/6/2018) sekira pukul 21.00 wib, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Ola Andri Ananta dan pengurus Bhayangkari beserta sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar, mengunjungi beberapa Pos Pam Operasi Ketupat Muara Takus 2018 di wilayah hukum Polres Kampar.

Kunjungan Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari beserta rombongan pada Pos Pam ini adalah untuk memotivasi personel dan juga memberikan bingkisan paket makanan dan minuman ringan, bagi personel gabungan yang bertugas dibeberapa Pos Pengamanan Ops Ketupat Muara Takus 2018 di wilayah Kab. Kampar.

Rombongan berangkat dari rumah dinas Kapolres Kampar setelah acara buka puasa bersama, kunjungan pertama dilakukan di Pos Pam Lapangan Merdeka Bangkinang Kec. Bangkinang Kota.

Rombongan disambut oleh Ka Pospam beserta personel gabungan dari anggota Polri, TNI, Pol PP, dan Dishub yang bertugas pada Pos Pengamanan ini, rombongan meninjau suasana Pos Pam dan bertatap muka dengan para petugas Pos Pam.

Kapolres Kampar juga memberikan motivasi kepada seluruh personel yang tengah bertugas agar tetap bersemangat dan mengingatkan mereka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Mengakhiri kunjungannya di Pos Pam ini, Kapolres Kampar dan Ketua Cabang Bhayangkari memberikan bingkisan berupa paket makanan dan minuman ringan untuk para personel yang tengah bertugas ini.

Kunjungan berikutnya dilakukan di Pos Pam Pasar Kampar di Kec. Kampa, pada Pos Pam ini rombongan juga melakukan hal yang sama seperti pada kunjungan di Pos Pam sebelumnya, disini Kapolres Kampar juga menyempatkan waktu untuk bertatap muka dan bersilarurahmi dengan masyarakat setempat.