Search

Mari Syukuri Penghargaan Beruntun dan Jadikan Penyemangat Untuk Kedepan

Limapuluh Kota,--- Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota memperoleh tiga penghargaan nasional secara beruntun di awal Desember ini. Panen penghargaan dari pemerintah pusat ini tentu akan menjadi penambah semangat jajaran pemkab Limapuluh Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Awal Desember ini, penghargaan yang datang untuk Kabupaten Limapuluh Kota diawali dengan diterimanya Dana Insentif Daerah (DID) dari Kementrian Keuangan. Disusul dengan Penghargaan Paramakarya untuk 2 UMKM yang berkembang di Limapuluh Kota dari Kementrian Ketenagakerjaan, dan baru-baru ini Penghargaan Kabupaten peduli terhadap hak asasi manusia (HAM) dari Kementrian Hukum dan Ham. 

Bupati Limapuluh Kota,  Irfendi Arbi saat di mintai komentarnya merasa bangga dan bersyukur bisa menerima sejumlah penghargaan ditingkat nasional ini.

"Alhamdulillah, tidak bosan-bosannya kita untuk bersyukur kepada allah, penghargaan yang kita raih ini tidak terlepas dari kerja sama seluruh elemen yang ada di Kabupaten Limapuluh kota, baik dari Pemerintah, dprd maupun masyarakat kita" ujar Irfendi.  

ia mengatakan Penghargaan ini tidak lantas membuat dirinya serta jajaran untuk berpuas diri, namun dengan penghargaan yang berturut-turut ini akan dijadikan penyemangat untuk terus berinovasi dan berkarya untuk Kabupaten Limapuluh Kota yang lebih baik lagi. 

"Diterimanya penghargaan ini harus menjadi cambuk penyemangat untuk kita semua dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Irfendi. 

Selanjutnya, Irfendi berharap dengan penerimaan penghargaan ini seluruh jajaran di Limapuluh Kota akan lebih berkomitmen untuk bekerja lebih baik lagi, agar terciptanya palayan yang prima untuk masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota.