Search

Tampil cantik Dan Sehat Dengan Ratu Galuh Natural Skin






Ratu Galuh Natural Skin Nutrition, adalah sebuah merek dagang yang memproduksi alat perawatan alami dan bebas bahan kimia dalam setiap variannya yang terdiri dari, Beauty Oil Skin Nutrition, Facial Wash, Body Bar, Shamphoo Bar dan Cold Mask.

100% Natural and Vegan, sehingga otomatis halal.
Bahkan, untuk mendukung legalitas produk ini, Meta Iskandar sang pendiri perusahaan pun telah mendaftarkan merek Ratu Galuh ke BPPOM sebagai institusi pengawas makanan dan obat-obatan di negeri ini. Artinya, jelas hasil dari produk Ratu Galuh ini tak lagi bisa diragukan.

Ratu Galuh Natural Skin Nutrition Soap
Produk Ratu Galuh Natural Skin Nutrition Soap ini bisa dibilang produk nutrisi kulit pertama di negeri ini, yang murni organik dan tanpa bahan kimia.
Ratu Galuh Natural Skin Nutrition Soap bukan sabun biasa seperti yang digunakan oleh kebanyakan orang. Tetapi, sabun ini sekaligus akan memberikan nutrisi bagi kulit pemakainya sehingga akan tampak lebih bersih bercahaya, serta sehat berkilau.
Dengan menggunakan resep warisan leluhur, produk ini juga sekaligus untuk mengangkat Sumber Daya Alam Indonesia,  sebagai bahan baku utamanya.

Harga mulai Rp.50.000, hingga Rp.132.000. selengkapnya di ratugaluh.com

Ratu Galuh Cold Mask
Bagi anda yang pernah merasakan kecewa setelah menggunakan produk masker merk lain, tidak ada salahnya anda beralih menggunakan masker Ratu Galuh Cold Mask, yang diproduksi dengan resep leluhur dari Kalimanatan berbahan alami.

Dalam sebuah riset, bahan bahan yang digunakan untuk membuat Ratu Galuh Cold Mask ini, dikatakan bakal mampu menjadi Masker sangat bagus sehingga penggunanya akan merasa bangga dengan hasilnya, yakni kulit wajah yang sehat, halus, mulus, cerah dan tidak ada resiko efek samping berbahaya.selengkapnya di ratugaluh.com

Ratu Galuh Beauty Oil Natural Treatment
Berawal dari keprihatinan akan banyaknya korban dari pengguna cream berbahan kimia berbahaya yang dapat merusak kulit, Metta Iskandar pun tak mau tinggal diam dan lantas kembali melakukan riset.

Lantas, dengan berbekal kemampuannya menciptakan sebuah formula dari essential oil organic murni, akhirnya lahirlah Ratu Galuh Beauty Oil Natural Treatment ini, yang berkhasiat untuk mengembalikan kondisi kulit rusak dan membuat kulit kembali cantik dan sehat.
Eiitts..satu lagi, produk Ratu Galuh Beauty Oil Natural Treatment ini juga telah mendapatkan sertifikat lhoo..

Dapatkan harga khusus, Rp. 350-400 ribu per paket yang terdiri dari Natural Beauty Oil, Facial wash dan Cold Mask.

Ratu Galuh Natural Facial Wash
Sabun yang dibuat khusus untuk wajah yang terbuat dari essential oil murni yang mengandung khasiatvterbaik untuk menutrisi kulit wajah serta mengembalikan kondisi kulit wajah yang rusak akibat paparan polusi, bahan kimia berbahaya atau terkena penuaan dini. Membuat kulit wajah kembali sehat, kencang segar dan muda.

Ratu Galuh Natural Shamphoo Bar
Shamphoo bar adalah produk terbaru yang diciptakan oleh Ratu Galuh. Nutrisi untuk rambut dan kulit kepala dalam ventuk shamphoo, terbuat dari mentega tumbuhan murni.
Menggunakan secara rutin produk shamphoo ini, akan mengembalikan kesuburan rambut, menyembuhkan masalah kebotakan serta membuat rambut kembali sehat dan lebat serta terhindar dari semua masalah di kulit kepala.Selengkapnya di ratugaluh.com