Search

Ratu Galuh Nutrisi Kulit Alami Buatan Indonesia


Meta Iskandar: Nutrisi Kulit Alami Buatan Indonesia
Ratu Galuh adalah peracik dan distributor sabun, shampo-bar dan beauty oil yang hanya berisi bahan terbaik dan 100% alami. Sebagai salah satu perusahaan sabun buatan tangan terbaik di Indonesia, kami mengikuti semua panduan kesehatan Indonesia untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan sabun dengan kualitas terbaik. Semua kandungan produk penuh kebaikan, tanpa bahan kimia dan bebas dari pewangi buatan.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk alami, yang ramah lingkungan dengan berragam varian untuk semua jenis kulit. Semua produk buatan tangan kami dibuat dengan resep sabun vegan menggunakan metode cold-process, yang tidak hanya lebih sehat untuk lingkungan, tapi juga lebih sehat menutrisi kulit Anda.

Dengan bahan utama menggunakan minyak zaitun kualitas terbaik serta ramuan rempah-rempah dan minyak esensial yang dikenal untuk memberikan sifat pengobatan menjadikan produk buatan tangan kami bertekstur unik disertai aroma mewah yang eksotis.

Kami mencintai segala hal tentang pembuatan sabun. Mulai dari ketelitian memilih bahan, meramu komposisi, memotong hingga memberi label setiap produk kami. Tidak ada yang lebih bermanfaat daripada menciptakan produk yang akan membantu orang lain mencapai tujuan mereka menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Manjakan diri Anda dan nikmati pengalaman Anda hari ini dengan nutrisi kulit alami sabun dan shampo-bar buatan tangan kami. Rawat kulit berharga Anda di samping memberikan ketenangan batin dan semangat cantik Anda. Cause beauty is You. (**)
Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi Website Ratu Galuh: ratugaluh.com